Lampau33

Lampau Nya Urang Banua...


Download dan Membaca Ribuan kitab kuning.txt di HP symbian dengan aplikasi Qreader


Bismillahhirrohma'nirrohim...
Aplikasi ini baru saya dapet lanngsung saya posting.
Udah gak sabar ya? langsung saja kita mulai....
skarang ikuti langkah2 berikut:

1.Jangan lupa sebelum memulai baca bismillah biar lancar.
2.Aplikasi ini cuma support sama hp symbian.
3.Hp kamu harus dalam status hacked.
4. Pastikan hp kamu jugas udah bisa baca karakter2 islami (arab).
5.sekarang download aplikasi Qreadernya.pilih yg sesuai dg jenis OS symbian antum.


                                                              untuk symbian s60v3&v5
                                                            

                                                      Dan bagi yg megang symbian s60v2


6.Instal Qreader bisa di memori hp ato di kartu.aplikasi ini masih dalam status unsigned jadi pastikan hp ente udah di hack ya.
7. Download file kitab kuningnya.
file dr mana aja bisa,asal formatnya .txt tapi di sini udah sya siapin puluhan kitab kuning dalam satu file .




8.lalu extrak file yg berbentuk rar tadi ke E:\text\bookmarks



                                               Di bawah ini adalah tampilan Qreadernya





       Ketika aplikasi Qreadernya belum di setting bisa di pastikan gak akan bisa baca karakter arab ,
                                                                    ini tampilannya




9.Sekarang setting dulu Qreadernya biar filenya mampu terbaca.caranya klik PILIHAN -> SETTING -> LANGUAGE


 Lalu atur formatnya sesuai di bawah ini:
*.REGION pilih middle eastern.
*.CHARSET pilih ARABIC
*.CODE PAGE pilih MAC.
*.TEXT DIRECTION pilih RIGHT TO LEFT
Lalu klik KEMBALI.



10.Sekarang coba buka kembali file txt tadi.langsung klik aja salah satu nama file kitab yg udah di ekstrak tadi.hasilnya insyaallah akan seperti ini:






11.Alhamdulillah.
sukses..!! kitab kuning untuk hp symbian telah berhasil ente miliki.


Semoga bermanfaat!,,,






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kitab kuning / symbian dengan judul Download dan Membaca Ribuan kitab kuning.txt di HP symbian dengan aplikasi Qreader. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lampau33.blogspot.com/2013/02/download-dan-membaca-ribuan-kitab.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: EL Go'ibun - 27 Feb 2013

Belum ada komentar untuk "Download dan Membaca Ribuan kitab kuning.txt di HP symbian dengan aplikasi Qreader"

Poskan Komentar