Lampau33

Lampau Nya Urang Banua...


Penjara Terbesar di Dunia

Penjara terbesar di dunia ini adalah Gaza, disini kami terkurung bersama teman dan keluarga kami, listrik di batasi, BBM di batasi bahkan makanan kami dibatasi... Akses ke dunia luar tertutup, jalan2 di blokade dan wartawan ngak bebas masuk. kami disini mirip seperti di penjara. ruang masih terbuka tetapi hakekatnya tertutup... kalau senjata ngak boleh sembarangan masuk itu mungkin masih wajar, tetapi kalau obat2an dan makanan ngak boleh masuk...................................?????? apakah kami akan dibiarkan mati secara masal dengan kelaparan dan sakit kekurangan obat2an...............?

Astagfirullahal a'dziim.. Ya.. allah. Lindungilah saudra2 kami disana. Terutama anak2 yg teraniaya. Engkau maha mendengar lg maha melihat.. Laa ilaa haillalloh.. Subhanaka inni kuntu minadzoolimiin..~

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Penjara Terbesar di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lampau33.blogspot.com/2012/11/penjara-terbesar-di-dunia-ini-adalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 18 Nov 2012

Belum ada komentar untuk "Penjara Terbesar di Dunia"

Posting Komentar