Lampau33

Lampau Nya Urang Banua...


Aku Bangga Dengan Hijabku (Jilbabku)

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... 
Mereka berdiri disana dengan celana pendeknya, sangat pendek, super pendek, Yang mereka anggap sebagai model terkini ... 
Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan Hijabku ... 


Mereka berdiri disana dengan lautan make up di wajahnya
Yang mereka percayai sebagai kebebasan berekspresi
Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan Hijabku ..






Mereka masih berdiri disana dengan rambut basah oleh gel berwarna warni ..

Penuh dengan unsur kimia yang mereka anggap sebagai kemurnian jiwa ... Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan Hijabku .. 

Mereka berdiri disana dengan berdua, sangat dekat dengan kekasihnya ..
 Yang membuat mereka sanggup memberikan segalanya ..
 Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan Hijabku .. 

 Dan mereka berdiri disana asyik berbicara untuk membeli celana pendek model terbaru, .. Pewarna rambut yang paling trendi, bahkan cara mendapatkan pacar baru ..

 .. Yang mereka anggap sebagai memahami keindahan Tuhan dan ekspresi cinta .. Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan Hijabku .. 

 Karena Hijabku inilah pelindungku, kekasihku, kesetiaanku, kemurnianku, kecantikanku, dan alatku untuk terus mengingat Allah ..

 Saat aku meletakkan Hijab di atas kepalaku ..
Aku tahu segala kesesatan yang dibawa oleh setan akan dilenyapkan Allah ..


 Hijab bukan sekedar pelengkap penampilan ...
Hijabb juga bukan tameng untuk menutupi kekurangan ...


Hijab adalah suatu bentuk pengabdian dan cerminan Seorang wanita ... 
Untuk menyamarkan keindahan raganya serta pengamalan dari apa yang ia pelajari ..


WALLOHU A'LAM.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul Aku Bangga Dengan Hijabku (Jilbabku). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lampau33.blogspot.com/2013/04/aku-bangga-dengan-hijabku-jilbabku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 12 Apr 2013

Belum ada komentar untuk "Aku Bangga Dengan Hijabku (Jilbabku)"

Posting Komentar