Lampau33

Lampau Nya Urang Banua...


7 RAHASIA SUKSES SETAN

Pertama : Setan itu Pantang menyerah

Selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. “ bangun2 waktunya sholat subuh “, “ ahh…. Baru juga jam 5 ini , masih ada waktu “, “ayo… udah siangan lho, bentar lagi matahari terbit “, “ aduh masih ngantuk banget nih, sebentar lagi lah, hari libur ini “, “ kring…kring….kring…waktu men
unjukkan jam 7 pagi “ ! itulah kerja Setan, Nabi Adam saja yang sudah enak dan asyik di Taman Sorgawi harus terusir karena kerja kerasnya Setan yang pantang menyerah.
Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan putus asa, bahkan malah sering mengeluh sebelum mengerjakan sesuatu. “ duh…sulit banget sih nih kerjaan, banyak aturannya lagi “, “ah… sudah kapok saya bisnis, rugi terus “. “ kenapa sih harus ada sholat sunnah ? apalagi sholat malam, yang lima waktu saja sudah menyita banyak waktu “
  
 Kedua : Setan itu Kreatif.
 Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. “ Rambutmu panjang dan indah lho, gimana kalo kamu pake kerudung yang transparan saja sehingga rambutmu masih tetap kelihatan indah, yang penting kan sudah pake kurudung kan ?”, “ Amplop itu bukan suap, itu hadiah kok, kan dia ngasihnya juga suka rela, saudara-saudaramu masih banyak yang miskin lho terima ajalah dari pada diambil orang yang tidak bertanggung jawab kan tambah jadi bencana ? gimana bener kan ? “
 Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas dan tidak mau berusaha. Pagi-pagi jalan-jalan mampir ke pos ronda ngopi sambil ngerokok main catur atau main gaplek sampai siang gak kerasa, pulang capek tidur, begitu ada kesulitan ketok sana ketok sini cari bantuan dan pinjaman.



Ketiga : Setan itu Konsisten.
 Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya maenggoda dan menyesatkan manusia dimanapun dan kapanpun, tak pernah mengeluh dan berputus asa. “ wah… hebat jilbabmu syar’I banget lho, besar dan panjang menutup seluruh auratmu, tapi kamu bangga kan dengan berpakaian seperti ini bahwa kamulah orang yang paling baik dan benar yang lain itu salah dan calon penghuni neraka, betul kan ?”.
 Sedangkan manusia??? Banyak manusia yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur dan membutuhkan pekerjaan. “ ah.. monoton habis, kerja kok gini-gini terus, gaji juga segini-gininya, kapan ada perubahan nasib nih ?”.
 Keempat : Setan itu Solider.
 Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Mereka juga suka menolong temannya jika kesusahan. “ eh…ente lagi di pake siapa ? “ , “ oh ane lagi kerja sama si Joko Gedeg “, “ lha kalo ente ? “ , ane mah Sedang deket banget sama kyai Gebleg “, “ oke, bagi-bagi info tentang klien juragan ente ya, biar kita sama-sama langgeng bersama dukun-dukun yang berkedok Paranormal dan Kyai itu ya….”.


Kebanyakan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, malah saling menjatuhkan, saling bunuh, saling menyakiti dan saling menertawakan.
 Kelima : Setan itu Triker.

Setan itu paling pintar mencari Trik agar manusia tergoda dan tertipu pada bujuk rayuannya. Mereka menyiapkan seribu satu argumen agar manusia mau menuruti kemauannya. “ Okelah kamu gak mau nidurin gadis itu sekarang karena itu Zina kan ?, tapi SMS-an atau BBM-an kan gak masalah toh ? atau sekali waktu janjian makan malam bareng dia, bisa kan ? tapi kalo dia gak keberatan dan sudah pasrah sama kamu ya bisalah dikasih kehormatan bermalam di hotel, gimana ? kan nanti juga kamu yang nikahin dia kan ? “
 Sedangkan manusia banyak yang maunya enaknya saja gak mau repot, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat. “ ya sudahlah prestasi seperti ini juga sudah sangat cukup, kan umumnya kerja orang lain juga standarnya seperti ini, kenapa harus repot-repot sih “.


Keenam :Setan itu gak Kenal Pamrih (Anti Suap).

Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharap imbalan apapun (harta/uang), gak nuntut gaji dari atasannya, mereka hanya menginginkan manusia mengikuti perintahnya. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar, selalu mengharap pamrih atas apapun yang dia kerjakan dan gak sanggup bekerja penuh 24 Jam.


Ketujuh : Setan itu Sinergis.

Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman dengan berbagai kalangan tanpa pilih-pilih (terutama dari golongan manusia), agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih kelopok tertentu, atau mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain.

Tujuh Karakter Setan ini layak kita kita jadikan pelajaran, jadi ternyata dibalik kekuatan dahsyat musuh kita tersimpan banyak pelajaran yang sangat berharga. Jadi gak ada salahnya kalo kita belajar sama siapa saja kendati itu adalah orang yang jelas-jelas paling memusuhi kita !.
 hmmmm.....ternyata untuk mengalahkan setan, tidak sekedar baca doa terus bim salabim terus setannya pergi begitu saja, butuh ketangguhan mental dan spiritual agar mampu menaklikkan BISIKAN MAUTNYA, mampukah kita mengalahkannya ? ya harus ! masa kita kalah sama Setan ?..............

Waallohua’lam ..
Wabillahi Taufik Wal Hidayah, ...

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel / Info dengan judul 7 RAHASIA SUKSES SETAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lampau33.blogspot.com/2012/11/7-rahasia-sukses-setan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 22 Nov 2012

Belum ada komentar untuk "7 RAHASIA SUKSES SETAN"

Posting Komentar